Minggu, 13 November 2016

Sinopsis Landon Carter (Shane West)

Landon Carter (Shane West) yaitu seseorang pemuda yang popular di sekolah tetapi ia juga seseorang pemberontak, ia terancam di keluarkan dari sekolah sesudah berbarengan beberapa rekannya meninggalkan bukti kalau ia meminum miras yang dilarang untuk anak di bawah usia di halaman sekolah serta dengan cara serius melukai siswa lantaran lelucon yang salah. Kepala sekolah memberi Landon pilihan diusir atau menebus tindakannya dengan les dengan sesama siswa serta berperan serta dalam drama sekolah. Sepanjang melakukan hukuman, Landon berjumpa Jamie Sullivan (Mandy Moore), seseorang gadis yang sudah dikenalnya mulai sejak TK sinopsis mohabbatein antv serta berkali-kali ada dalam satu kelas yang sama, serta ia juga putri dari pendeta lokal. Landon tidak sering memerhatikan Jamie, lantaran Jamie yaitu wanita yang simpel, ia cuma menggunakan gaun simpel serta cuma mempunyai satu sweater, lantaran berikut rekan satu geng Landon kerap membully dia, Jamie di beri label asing serta aneh. Dia akan tidak berusaha untuk menggunakan make-up atau tingkatkan tampilan atau membuatnya lebih menarik. 

Landon mempunyai kesusahan berlatih dalam rencana memainkan peran perannya dalam drama sekolah, Jamie yang juga ikut serta dalam drama itu sepakat untuk menolong dia dengan satu prasyarat, Jamie memperingatkan Landon tidak untuk jatuh cinta kepadanya, Landon tertawa serta mengabaikannya, menganggapnya sebagai inspirasi yang bodoh. Landon serta Jamie mulai berlatih berbarengan di tempat tinggalnya sesudah sekolah.episode terakhir mohabbatein Mereka mengetahui keduanya serta percikan kasih sayang nampak diantara mereka. 

Saat malam pembukaan drama, Jamie berakting berbarengan Landon disaksikan oleh semua pemirsa dengan kecantikannya serta suaranya. Pada puncak pertunjukan drama Jamie bernyanyi. Saat Jamie usai, Landon berimprovisasi serta menciumnya, walau sebenarnya bukanlah adalah sisi dari skenario drama itu. Kemudian, Jamie hindari Landon, sampai rekan-rekan Landon memainkan lelucon kejam pada Jamie serta Landon membelanya, sampai berkelahi dengan beberapa rekannya, dari momen itu jalinan Jamie serta Landon lebih baik. Lalu Landon memohon Jamie berkencan dengannya, namun Jamie menyampaikan ayahnya (Peter Coyote) akan tidak mengizinkan dia untuk sekarang ini. Landon memohon segera pada bapak Jamie untuk mengencani putrinya, ia menyampaikan kalau dia sampai kini sudah berbuat yg tidak baik pada Jamie serta memohon ayahnya untuk memberi peluang menebus semua kekeliruannya pada Jamie serta pada hidupnya sendiri. Awalanya bapak Jamie malas, tetapi lalu memberi izinnya. Source : http://sinopsisfilm21.com/sinopsis-mohabbatein-episode-terakhir/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar