Kamis, 03 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer Home

 Alien-alien imut Boov tengah menginvasi bumi, merelokasi semua manusia ke satu tempat dengan sarana komplit, sesaat semua bumi di ambil alih. Alien-alien ini semuanya serba teratur, tidak pernah sedikitpun keluar jalur yang telah ditugaskan, tidak pernah berbohong lantaran badan mereka aksn beralih warna bila berbohong. Tetapi ada satu alien yang unik, ia terlihat asal-asalan, sukai berpetualang serta coba suatu hal yang baru, ia bernama Oh yang di isi nada oleh Jim Parsons.

Saat hingga bumi, Oh suka sekali, ia punya maksud mengadakan pesta, tetapi tidak ada satupun yang datang, lantaran boov memanglah tidak pernah berpesta. Karena sangat inginnya Oh mengadakan pesta, sampai tanpa ada berniat ia kirim undangan komplit dengan koordinat tempat pesta ke semua galaksi, hingga apabila undangan itu di terima oleh alien lain, jadi semuanya bakal bersama-sama menginginkan kuasai bumi. Ditambah lagi ada satu ras alien yang dari dahulu memburu bangsa boov, mereka yaitu gork, alien menyeramkan dengan armada yang begitu besar.

Lantaran kekeliruan boov, ia jadi buron captain smek (Steve Martin) serta prajuritnya. Ditengah pelarian Oh, ia berjumpa seseorang gadis Gratuity ‘Tip’ Tucci (Rihanna) dengan kucingnya, Panduan luput dari relokasi lantaran saat itu ia tengah memeluk kucingnya hingga alat pendeteksi manusia terkecoh. Panduan punya maksud mencari ibunya yang sudah dipindahkan, dengan memakai mobilnya. Awalannya Panduan tidak yakin Oh lantaran adalah satu diantara beberapa alien, tetapi sesudah Oh menolong melakukan perbaikan bahkan juga memodifikasi mobilnya jadi kendaraan terbang, Panduan penuhi hasrat Oh untuk turut bersamanya dengan prasyarat mesti membantunya mencari sang ibu. Walau sebenarnya Oh cuma menginginkan lolos dari kejaran prajurit captain smek.

Dalam perjalanan yang panjang menuju tempat relokasi manusia, tersambung satu persahabatan pada alien boov dengan manusia, Oh serta Panduan pada akhirnya sama-sama tahu keduanya, Oh tahu kebaikan manusia serta karakter yang bebas, sesaat Panduan menghormati kejujuran alien boov. Panduan menolong Oh untuk membatalkan pesan yang ia kirim keluar angkasa, tetapi terlambat, pesan itu telah di terima oleh Gork, serta saat ini bumi hadapi serbuan pasukan gork. Panduan serta Oh mesti berjuang menyelamatkan diri dari gork, boov yang memanglah populer dengan alien yg tidak dapat melakukan tindakan kasar, melarikan diri dari bumi, semuanya boov diangkut dengan pesawat gelembung untuk melarikan diri dari bumi.

Oh yang pernah menginginkan pergi dari bumi, teringat persahabatannya dengan Panduan, serta tidak menginginkan bumi dihancurkan oleh Gork. Oh membulatkan tekad untuk melawan Captain Smek, dengan memaparkan kebenaran kalau, captain smek sembunyikan benda punya bangsa gork yang begitu bernilai, benda tersebut maksud bangsa gork senantiasa menguber bangsa boov. Pada akhirnya boov sukses memperoleh benda itu serta kembali pada bumi. SEtelah hingga ke bumi, Oh menyerahkan benda itu ke bangsa Gork. Pesawat induk bangsa gork berhenti pas didepan Oh, pintu terbuka serta keluarlah sosok menyeramkan bangsa Gork, tetapi begitu kagetnya Oh serta panduan saat badan menyeramkan bangsa hork terbuka serta nampak dari dalamnya, alien berupa bintang laut yang tidak kalah imutnya dari bangsa boov, serta ia menceritakan kalau benda yang dicuri captain smek yaitu telur generasi selanjutnya, apabila tidak bisa telur itu kembali, bangsa gork bakal punah, nyatanya alien bintang laut tersebut makhluk paling akhir dari ras nya, sampai kini nyatanya ia seseorang diri, semuanya pasukan bangsa gork yaitu mesin.

Sinopsis Film dalam Trailer Home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar