Kamis, 03 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer Ramona and Beezus

 Kelucuan serta imutnya Joey King sebagai Ramona Quimby ada difilm ini, berbarengan Beezus Quimby (Selena Gomez) sebagai kakak kandungnya, Robert Quimby (John Corbett) sebagai ayahnya, Dorothy Quimby (Bridget Moynahan) sebagai ibunya, Aunt Bea (Ginnifer Goodwin) sebagai bibinya serta Hobart (Josh Duhamel) sebagai anak tetangganya.

Ramona yaitu gadis kecil yang riang, ia senantiasa menyampaikan segalanya dengan ceplas ceplos, lakukan semua suatu hal dengan asal-asalan serta terburu-buru sampai kerapkali ia terserang sial lantaran karakter tergesa-gesanya, Beezus juga kerap dibuatnya kesal dengan kata-katanya yang terkadang norak. Ramona menginginkan senantiasa tampak lain dari beberapa rekannya, tetapi kerapkali jadi terlihat aneh serta nyentrik, sampai ia cuma miliki satu rekan lelaki serta 0 rekan wanita.

Imajinasinya begitu tinggi, bahkan juga terkadang terlalu tinggi, seperti memikirkan lubang dirumahnya yang tengah direparasi untuk ganti kusen jendela, jadi pesawat yang membawanya terjun dengan parasit yang ia khayalkan dari sprei, atau saat ia memikirkan tangga mainan di sekolahnya, yang tingginya cuma 1 mtr. dari tanah jadi tangga yang tingginya meraih awan, sampai ia begitu takut terjatuh.

Robert bapak Ramona barusan dipecat dari pekerjaannya, sampai Ramona mendengar bila dua orangtua kerap adu alasan, ujungnya yaitu tempat tinggalnya bakal di jual serta orangtua itu bakal bercerai. Mendengar asumsi itu, Ramona takut sekali, sampai ia berupaya untuk mencari duit dengan langkahnya. Ramona mulai dengan usaha untuk berjualan lemon seseorang diri, dengan harga yang begitu mahal. Lalu ia, dengan badan kecil serta lucunya menarik gerobak besar dengan alat-alat pembersih mulai berkeliling di sekitar tempat tinggalnya untuk tawarkan layanan bersihkan mobil.

Film Ramona and Beezus banyak adegan yang diiringi dengan deskripsi yang ada pada imajinasi Ramona, hingga seakan pemirsa dibawa dalam imajinasi lucu Ramona.

Sinopsis Film dalam Trailer Ramona and Beezus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar