Rabu, 02 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer Under The Bed 2012

 Dua kakak beradik Neal Hausman (Jonny Weston) serta Paulie Hausman (Gattlin Griffith), berjuang melawan monster bawah tempat tidur yang senantiasa menteror keduanya. Ke-2 orangtua Neal serta Paulie tak meyakini apa yang disebutkan ke-2 putranya, bahkan juga berasumsi apa yang dikerjakan anak-anaknya itu yaitu kenakalan yang tidak bisa ditolelir, seperti waktu Neal serta Paulie menyelamatkan diri dari monster yang memburu, ayahnya jadi menuduh kalau mereka bikin onar.

Hingga satu saat monster itu semakin kerap memperlihatkan diri serta semakin gencar meneror keduanya, bahkan juga monster yang sampai kini kerap bersembunyi di bawah tempat tidur Paulie, berani memperlihatkan diri untuk memburu Neal serta Paulie, beberapa hingga, bapak mereka tewas dengan kepala terpenggal terkena tebasan lengan sang monster. Ke-2 bersaudara itu berjuang mati-matian untuk melarikan diri, tetapi tak ada yang dapat menghambat monster itu, ia makin kuat walau sudah ada di luar kolong tempat tidur.

Paulie tengah lengah saat cakar-cakar monster itu sukses mencapai kakinya yang kecil. Paulie diseret masuk dalam kolong tempat tidur, masuk kedunia monster. Kakaknya Neal, berupaya menyelamatkannya seseorang diri, berhasilkah neal menyelamatkan adiknya dari monster penghuni kolong tempat tidur.

Sinopsis Film dalam Trailer Under The Bed 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar