Minggu, 06 November 2016

Skrein lakukan tiap-tiap gerakan dengan mantap

Bila Statham sering tampak dengan ekspresi yang condong dingin, Skrein malah terlihat lebih enjoy. Cerita keakraban ayah-anak yang didatangkan penulis skenario Bill Collage serta Adam Cooper dalam film ini mungkin memanglah disengaja untuk menolong sistem pengikisan profil Frank Martin yang terlebih dulu didominasi oleh Statham. Dengan hal tersebut, dapatlah disebutkan kalau mulai sejak awal narasi, film terbaru The Transporter Refueled akan lebih mengeksplorasi segi emosional dari seseorang Frank Martin.

Memanglah, dalam adegan adu jotos, Skrein lakukan tiap-tiap gerakan dengan mantap serta condong lebih rapi daripada Statham. Walau demikian, perihal ini pula yang lalu berkesan dipaksakan. Aku terasa kehilangan Frank Martin yang bisa menyergap tiap-tiap lawannya dengan beberapa gerakan yang taktis, cepat, serta bertenaga. Kelegaan yang aku rasakan dimuka film berangsur lenyap waktu melihat Frank kesusahan hadapi tiga orang pria berbadan besar di ruangan loker. Aku tak mengharapkan Frank Martin kesempatan ini sama hebatnya dengan Frank Martin versus Statham, namun sekurang-kurangnya, Frank semestinya tetaplah mempunyai kemampuan untuk menciutkan nyali lawan-lawan tandingnya bahkan juga sebelumnya ia mulai bertarung.

Lepas dari persoalan narasi yang memanglah memosisikan Frank sebagai tokoh yang takpunya beberapa pilihan, ciri-ciri yang terlihat lebih menguasai dalam film ini yaitu Anna. Jumlah ciri-ciri Anna, dari mulai pencitraan diri, kematangan visi serta rencana-rencananya, sampai kepiawaiannya mengintimidasi Frank, bikin aku pernah meragukan siapakah yang sesungguhnya bertindak sebagai tokoh paling utama dalam film ini. Memakai rasa sayang Frank pada ayahnya, Anna berhasil bikin Frank bertekuk lutut serta mematuhi tiap-tiap instruksinya. jadwal film Bahkan juga, tak tahu dengan motif apa, Anna serta Frank pernah ikut serta dalam satu adegan intim serta sebagian adegan singkat lain yang menyampaikan perasaan semasing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar